"The Love Of Siam" Saat Mario Maurer Jadi Gay (Plus Video Lengkapnya dengan Subtitle Indonesia)

Welcome to the jungle. Ini bahasa saya ketinggian kayaknya. Apa itu jungle? Hutan kali. Untuk post pertama dan selanjutnya, admin akan posting video-video gay yang tentunya memanjakan mata para nontoners (sebutan pembaca di blog ini, jadi pastikan akrab dengan istilah yang satu ini yah).

Nontoners, selain video-video gay movie pilihan, admin juga akan posting video-video gay un-cut yang mempertontonkan kelaki-lakian seorang cowok atau pria. Tentunya dengan request ataupun mood admin. Oke, tanpa basa-basi lagi. Ini ada sebuah film Thailand yang dibintangi aktor Mario Maurer yang di sini bimbang dengan orientasinya. Ia punya pacar cewek cantik tapi hatinya masih terpaut dengan teman cowok masa kecilnya. Hasrat itu semakin besar saat ia bertemu lagi dengan sang teman. Benih-benih cinta pun mulai tumbuh di hati mereka berdua. Tapi tentangan datang dari Ibu Mario Maurer yang meminta teman Mario menjauh dari anaknya. Ibunya ingin menjaga Mario agar tetap di jalan yang lurus. Padahal Mario dan temannya ini saling mencintai. Benar-benar terlalu ini Ibunya. Tapi namanya juga seorang Ibu, pasti ingin yang terbaik untuk anaknya.
Spoiler! Ada adegan ciuman Mario Maurer dengan teman kecilnya itu di taman rumah Mario loh. Tapi ketahuan sang Ibu. Wah gawat nih. Oh yah ciumannya cukup hangat, sampai saling sedot gitu. Let's watch the movie. Enjoy Nontoners! (subnya sudah Indonesia loh, jadi pasti ngerti jalan ceritanya)


Title : "The Love Of Siam" Saat Mario Maurer Jadi Gay (Plus Video Lengkapnya dengan Subtitle Indonesia)
Description : Welcome to the jungle. Ini bahasa saya ketinggian kayaknya. Apa itu jungle? Hutan kali. Untuk post pertama dan selanjutnya, admin akan posti...