GAY VIDEO : "The Doggy" Film Gay Taiwan Terbaru 2013

Untuk kamu yang suka dengan film gay yang tidak berfokus pada adegan ranjang saja, film Taiwan satu ini sangat cocok untuk ditonton. Durasinya hanya 9 menit 10 detik. Film pendek ini terasa padat, jelas dan singkat dengan melakukan sebuah perumpamaan.

Kisahnya dibuka dengan seorang pria lajang berumur 21 tahun yang sedang mencari cintanya. Saat hujan akan tiba, ia bertemu dengan seorang pria yang berada di dalam kotak. Ia pun mulai menceritakan kisah cintanya dengan seorang pria pada pria di kotak tersebut.
Ia menjalani hidupnya dengan indah. Kehangatan cinta dari sang kekasih membuat hidupnya menjadi bermakna. Namun sebuah percakapan tiba-tiba saja membuatnya kecewa. Ia menanyakan pada sang pacar, apakah akan menikah dengan wanita nantinya, dan sang pacar menjawab hal itu akan dilakukannya.

Bagaimana akhir kisahnya? Tonton videonya di bawah ini. Catatan : Mungkin kamu akan sedikit bingung dengan cerita di awal, mengenai siapa pria di dalam kotak. Namun kamu akan menemukan jawabannya di akhir film. Selamat menyaksikan :)




Title : GAY VIDEO : "The Doggy" Film Gay Taiwan Terbaru 2013
Description : Untuk kamu yang suka dengan film gay yang tidak berfokus pada adegan ranjang saja, film Taiwan satu ini sangat cocok untuk ditonton. Durasin...