GAY VIDEO : Dua Remaja Cuteness Taiwan Saling Memendam Rasa

Film pendek yang satu ini mengisahkan tentang persahabatan dua orang remaja pria. Salah satu dari mereka terlihat sudah menyukai yang lainnya. Saat sedang mendengarkan lagu yang di satu headset yang sama. Remaja tampan yang satunya malah menyanyikan sebuah lagu yang bukan diperdengarkan. Ia menyanyikan sebuah lagu yang intinya, sekarang, besok dan selamanya ingin selalu bersama dengan temannya tersebut. Mereka pertama kali berhubungan intim saat salah satu dari mereka berulang tahun. Di dalam kegelapan perayaan ulang tahun salah satu dari mereka, yang satu mulai mencumbu yang lainnya.

Dua pemainnya masih muda dan tampan. Cuteness para pemainnya memberikan nilai plus untuk film pendek yang satu ini. Sayangnya, hanya disajikan teks mandarin saja untuk saat ini. Namun masih tetap dapat diikuti dengan baik kok. Penasaran? Simak videonya di bawah ini :



Title : GAY VIDEO : Dua Remaja Cuteness Taiwan Saling Memendam Rasa
Description : Film pendek yang satu ini mengisahkan tentang persahabatan dua orang remaja pria. Salah satu dari mereka terlihat sudah menyukai yang lainny...